Senin, 29 September 2014

Teh Celup Asam Urat ASMURAT

Rp.20.000
Teh Asam Urat ASMURAT Darusyifa Alami
TEH CELUP ASAM URAT ASMURAT DARUSYIFA ALAMI

Anda terkena Asam Urat yang tinggi? Kaki Anda cekot-cekot dan susah berjalan sehabis makan emping melinjo? Pinggang Anda sakit sekali karena habis mengkonsumsi jeroan? Itu tandanya Anda terkena gejala Asam Urat yang tinggi. Segera kenali penyakit ini.

Asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Jadi asam urat merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh, yang kadarnya tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh, karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat. Sedangkan pemicunya adalah makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin. Sebetulnya, tubuh menyediakan 85 persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen.

Berikut ini gejala asam urat yang bisa anda kenali

- Otot terasa nyeri mulai dari kaki, lutut, pinggang, dan juga tangan.
- Bagian tubuh yang terkena asam urat akan membengkak, berwarna kemerahan, dan terasa panas.
- Badan terasa capek dan pegal sehingga membuat kita malas beraktifitas.
- Frekuensi buang air kecil meningkat
- Dalam waktu lama akan menyebabkan terbentuknya batu ginjal

Penyebab Asam Urat

Gaya hidup tidak sehat, seperti sering mengonsumsi minuman dengan kadar fruktosa yang tinggi dan/atau beralkohol. Menderita penyakit tertentu, seperti tekanan darah tinggi (hipertensi), diabetes, gangguan ginjal dan penyempitan pembuluh darah.
Obesitas.
Sering mengonsumsi jenis obat golongan tertentu seperti obat diuretik (obat yang berfungsi untuk mengeluarkan air dan garam dari tubuh) atau obat aspirin.
Genetik. Riwayat keluarga yang memiliki riwayat penyakit penumpukan asam urat akan meningkatkan risiko Anda untuk mengalaminya juga.
Jenis kelamin. Pria cenderung lebih sering mengalami peradangan akibat penyakit asam urat.
Usia. Ketika memasuki usia menopause, wanita memiliki risiko dalam tingkat yang sama dengan pria untuk menderita radang akibat penyakit asam urat.

Kini ada solusi terbaru dalam mengobati Asam Urat, selain mudah dalam penggunaannya kemasan teh celup lebih nikmat dalam mengkonsumsinya, yaitu Teh Asam Urat ASMURAT DArusyifa Alami.

TEH ASMURAT terbuat dari dua komposisi herbal yang secara tradisional dipercaya dapat mengatasi berbagai penyakit asam urat yaitu ;
- Songgolangit
- Meniran

Songgolangit merupakan tanaman gulma yang memiliki banyak khasiat, menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr.Hamzah dan Agus di sebuah Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga bagian Farmakologi. Daun songgolangit yang dijadikan serbuk minuman seperti teh berkhasiat sebagai anti inflamasi ( anti radang ) dan analgesik dengan menggunakan daun songgolangit yang sudah dikeringkan sekitar 40% atau setara dengan 2,2 gr cukup untuk 1 kali seduh atau dibuat dengan kantong teh

Daun meniran menjadikannya sebagai salah satu tanaman obat unggulan yang banyak khasiat yang paling populer di masyarakat adalah keampuhannya dalam mengatasi asam urat. Karena itu, hampir setiap produk-produk herbal anti asam urat menggunakan Meniran sebagai salah satu bahan baku pembuatannya, seperti Teh Asmurat yang terbuat dari ramuan Songgolangit, yang dikombinasikan dengan meniran yang berkhasiat untuk mengurangi kadar asam urat, mengurangi bengkak dan rasa nyeri.

Manfaat Asmurat :

1. Membantu mengobati osteoartritis atau keausan pada sendi
2. Membantu mengobati penyakit rematik atau persendian
3. Membantu mengobati penyakit Artritis Gout, atau asam urat
4. Membantu memperbaiki fungsi ginjal
5. Mengatasi penyakit encok, pegel linu kesemutan, flu tulang

Diproduksi : CV Isma
Didistribusikan : DAL Herbal
Dinkes P-IRT : 210357822925

Komposisi:
Tridax procumbens L……………………………………..70%
Phyllanthus niruri L…………………………………………30%


Cara Penyajian :
Seduh 1 kantong teh Asmurat dengan air panas 150cc, tunggu hingga 3 menit, angkat kantong teh, minum selagi hangat. minum 2 kali sehari, pagi dan sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Social Button

Selamat Datang di Toko Kami

Assalamu'alaikum, Selamat datang di Pusat Grosir Herbal HerbaMart, kami menyediakan produk-produk Grosir Herbal, Jika anda sedang mencari "Grosir Herbal, distributor herbal, toko herbal, obat herbal, herbal asam urat, herbal diabetes, herbal darah tinggi, herbal stroke, herbal kolesterol, herbal kanker, herbal kista", kami telah menyediakan untuk anda di Pusat Grosir Herbal HerbaMart atau kunjungi Official website toko kami di www.herbamart.com, atau anda juga dapat menemukan kami di facebook atau di twitter.

Customer Service



Pin BB
7D3CD5EC

SMS
0813.8255.4545

Popular Product

Support Pembayaran


Bank BCA
6220 2861 32
A/n.Endang Tri Herawati

Bank Mandiri
126 000 6175 490
A/n.Endang Tri Herawati

Bank BNI
0273 066 414
A/n.Endang Tri Herawati

Bank BRI
0834-0100-6448-536
A/n.Abu Khusairi