Jumat, 26 September 2014

Jual Teh Insulin Diabetea Herbal Diabetes Melitus Alami

Rp.25.000
Teh Diabetea Insuline Teh Herbal Khusus Diabetes Darusyifa Alami
Teh Herbal Diabetes DIABETEA INSULINE merupakan obat herbal diabetes melitus tradisional baik diabetes melitus tipe 1 maupun dibetes melitus tipe 2. Teh Herbal Diabetea terbuat dari daun insulin yang terkenal sebagai obat herbal diabetes melitus alami baik obat herbal untuk diabetes melitus tipe 1 maupun diabetes tipe 2. Teh Herbal Diabetea terbuat dari murni daun insulin yang dikemas dengan kemasan celup sehingga lebih praktis dan higienis.

Apa sih daun insulin?

Daun insulin sebenarnya bukan tanaman asli Indonesia tetapi dia berasal dari Andes (Peru), tapi di Indonesia sudah lama di budidayakan dengan nama tanaman Kipait atau ada juga yang menyebutnya rondo semoyo (bukan rondo kembang yaa..!) .

Tanaman ini biasanya jarang dibudidayakan di pekarangan rumah, biasanya dipakai sebagai pagar saja dan biasanya tumbuh liar di pinggir sungai. Tanaman ini awalnya jarang digunakan sebagai pengobatan penyakit diabetes, tetapi di Barat sana tanaman ini sudah dijadikan pengobatan herbal alternatif penyakit diabetes. Di Barat tanaman ini disebut Mexican Sunflower.

Bukti Ilmiah Daun Insulin

Di Indonesia memang belum banyak yang meneliti khasiat daun insulin untuk diabetes, tetapi di Jepang sudah dilakukan penelitian tentang khasiatnya seperti yang dilakukan oleh Toshihiro Miura dan team dari Departement of Clinical Nutrition Suzuka University of Medical Science pada tahun 2005.

Penelitian ini diujicobakan pada tikus yang menderita diabetes melitus tipe 2, hasil akhir penelitian menunjukkan hasil yang menggembirakan, yaitu gula darah tikus penderita diabetes tipe 2 mengalami penurunan yang semula 509+22 mg/dl menjadi 340+14 mg/dl 7 jam pasca perlakuan.

Khasiat Daun Insulin :
- Mengobati diabetes melitus secara tradisional
- Mengobati diabetes melitus secara alami
- Mengobati diabetes melitus tipe 1 dan tipe 2
- Menurunkan gula darah penderita diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2
- Membantu memperbaiki kadar insulin dalam tubuh
- Membantu mengobati masalah hati dan penguat hati
- Sebagai anti mikrobial terutama pada hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Social Button

Selamat Datang di Toko Kami

Assalamu'alaikum, Selamat datang di Pusat Grosir Herbal HerbaMart, kami menyediakan produk-produk Grosir Herbal, Jika anda sedang mencari "Grosir Herbal, distributor herbal, toko herbal, obat herbal, herbal asam urat, herbal diabetes, herbal darah tinggi, herbal stroke, herbal kolesterol, herbal kanker, herbal kista", kami telah menyediakan untuk anda di Pusat Grosir Herbal HerbaMart atau kunjungi Official website toko kami di www.herbamart.com, atau anda juga dapat menemukan kami di facebook atau di twitter.

Customer Service



Pin BB
7D3CD5EC

SMS
0813.8255.4545

Popular Product

Support Pembayaran


Bank BCA
6220 2861 32
A/n.Endang Tri Herawati

Bank Mandiri
126 000 6175 490
A/n.Endang Tri Herawati

Bank BNI
0273 066 414
A/n.Endang Tri Herawati

Bank BRI
0834-0100-6448-536
A/n.Abu Khusairi